Minggu, 23 Mei 2010

Megan Foc Kelelahan Menjadi "Pelacur"

Dalam film terbarunya berjudul 'Jonah Hex', Megan Fox harus berperan sebagai pekerja seks komersial atau pelacur. Megan dikabarkan menemukan kesulitan saat syuting film itu. Alhasil, dia merasa kelelahan yang luar biasa saat syuting film tersebut.

"Syutingnya hanya lima hari tapi saya tak pernah merasa selelah ini pada film-film sebelumnya," kata Megan Fox seperti dikutip dari Dimewars, Senin 17 Mei 2010.

Di film yang juga dibintangi aktor Josh Brolin itu, artis yang baru saja dikalahkan Cheryl Cole sebagai wanita terseksi di dunia versi majalah FHM ini berperan sebagai pelacur bernama Lilah.

Megan mengaku menemukan banyak kesulitan saat syuting film tersebut. Dia juga mengatakan tak mudah memerankan perannya. Dan merasa kesulitan saat harus beradegan di dalam air.

"Harus berusaha saat kepalaku masuk ke dalam air bersama Brolin. Ini bagian yang sangat sulit," ucapnya.

Meski demikian, wanita berbibir seksi ini berusaha untuk profesional dalam menyelesaikan syuting film tersebut. Dibalik rasa lelah yang dirasakannya setelah syuting film yang digarap sutradara Jimmy Hayward, artis yang gemar mentato tubuhnya ini tetap merasa bahagia bisa terlibat dalam film itu.

"Karakternya di film ini sangat kuat," ucap sumber yang tak mau disebutkan namanya.

Walaupun perannya di sini sebagai pelacur, Megan dipastikan tak akan tampil bugil maupun melakukan adegan seks. Dia merasa peran yang dimainkannya itu tak mengharuskan dirinya untuk tampil dan melakukan adegan vulgar.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar